Jogja 19 Desember

Tuesday, December 21, 2010

Jogja, 19 desember

Malam itu batinku bergejolak

Layaknya orang yang diberi wangsit

Aku pun tersadar dan mengetahui

Hubungan itu sudah ku ketahui

Tanpa ada yang memberi tahu

Walau mereka menyangkal lidahnya

Walau mereka tutupi semua

Jujur aku terluka

Bukan patah hati karna masih cinta

Tapi aku kecewa

Karna mereka berdua berdusta

Tutupi rasa di hati mereka

Tipu diriku seakan tiada

Padahal sudah terlukis semua

Dalam gerak tubuh maupun pandangan mereka

Aku sungguh kecewa

Aku hanya berharap suatu keterbukaan

Aku rela dengan hubungan mereka

Tapi mengapa mereka tutupi dengan tirai transparan

Itu tak berarti aku tak mengetahui

Aku sadar dan tahu tentang kalian

Ini sudah yang kedua kalinya kau ingkari

Kepercayaan yang aku berikan

Aku kecewa sangat

0 comments:

Post a Comment

Delicious Diaries Of Denis Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino