My Meet

Wednesday, March 13, 2013

Hello, kayaknya udah lama banget ya udah ga ngeblog, sedih kadang kalau pikiran yang ada di benak ga bisa tersalurkan dengan baik. But, never mind lah yah. Hari ini gue mau nulis tentang sesuatu yang spesial buat orang yang spesial juga tentunya. Basi sih emng kalau selama gue ngeblog cuma nulis tentang happy birthday happy birthday terus. Tapi pada kenyataannya mereka yang gue ucapin di blog ini jauh banget dari kata basi, karena mereka jugalah yang membuat gue jadi ngeblog di tengah kesibukan kuliah ini huahahaha.

Well, hari ini tepatnya 14 Maret 2013, sahabat sekaligus yang gue anggep ibu sendiri karena dia orangnya keibuan ini berulang tahun. Happy birthday ya, Meet. Semoga kita bisa langgeng terus sebagai sahabat dan sebagai ibu dan anak tanpa aliran darah yang sama. Semoga meet kedepannya bisa menjadi penari yang sangat pro, go international dan sebarkan keindahan tari tradisional. Semoga juga meet selalu dilindungi Allah dan selalu diberikan keridhoan dalam melalui aktivitas. Amin.

0 comments:

Post a Comment

Delicious Diaries Of Denis Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino