My Lovely Pepper

Saturday, October 17, 2009

Cinta itu bagai bongkahan es
Bisa dibentuk, tapi bisa juga mencair
Saya mencintaimu
Lebih dari yang bisa saya ungkapkan

Pertama terkesan biasa
Lama-lama menjadi istimewa
Dan sekarang guratan kasih itu telah berada dalam peluk rindu
Aliran udara pun terasa terhempas disela-sela darah ini

Saya tak pernah tau apa yang saya rasa
Detum jiwa sangat bahagia
Jika lihat pesona ronamu
Bibir tersenyum hati bergetar

Saya tak tau apa yang saya rasa
Apakah kejujuran atau pelampiasan semata
Atau hanya suatu rasa fana
Mungkin juga terkesan saja

Tapi, kali ini kau mengisi ruang sempit di jiwa
Membayangi otakku dengan bayang dirimu
Sebenarnya saya muak
Karena nampaknya kau pun tak tanggap

Tapi apa mau dikata
Rasa telah lekat sukma
Gelora ini terus meronta
Walau kau tak mungkin menerima

0 comments:

Post a Comment

Delicious Diaries Of Denis Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino