Jangan Sok Ganteng

Wednesday, November 18, 2009

Tolong ya buat anda yang merasa paling ganteng sedunia. Ngaca dulu dong. Saya tidak suka dan tidak akan pernah suka dengan anda. Jadi tolong jangan merasa terlalu percaya diri. Saya itu tidak pernah bermaksud untuk mempersempit waktu dan gerak anda. Jadi tolong ya jangan berpikir negatif. Lagipula anda bukan tipe saya. Kalaupun hanya ada anda di dunia ini. Saya tidak akan pernah berpikir untuk mengejar-ngejar anda. Lebih baik saya MELAJANG seumur hidup daripada harus sama cowok kegantengan macam anda. Hey, saya tahu anda pinter, gaul (eh, enggak deh), terkenal, sang KETUA, kaya, dan lain sebagainya. Tapi tolong jangan sok jual mahal. Anda digratisin pun saya akan mikir dulu. Jadi, tolong biasa aja deh. Kalau anda ganteng sih saya rela diperlakukan seperti ini. Tapi nyatanya, BIG NO! What The Ugly Bog!

0 comments:

Post a Comment

Delicious Diaries Of Denis Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino