Saya Senang Walau Tak Kenyang

Saturday, November 14, 2009

Jumat kemarin tepatnya tanggal 13 November 2009. Saya dan teman-teman syaa, sebut saja tukiem, inem, dan romlah pergi makan bersama ke secret recipe. Disana saya memilih makanan yang maksimal 50ribu harganya. Tapi, karena kata mami inem gak boleh mesen makanan yang sama. Dengan asalnya saay memilih chicken salad. Saya pikir itu baik untuk diet, lagi pula saya iseng coba-coba. Saya pikir akan banyak ayam di salad tersebut. Ternyata hanya ada 6 potong ayam kecil dan banyak kol ungu. saya yang baru mencoba memakannya saja langsung enek. Hampir mau muntah. Tapi, harus saya paksa, kan gak enak sama romlah yang telah mentraktir saya. Saya pun yang merasa mual mencoba memakan makanan teman-teman saya. Tukiem yang baik hati pun mau memberika seperempat dati chicken cordon bluenya. saya dan teman-teman pulang di saat hujan sangat besar. saya waktu itu membungkus salad aneh itu untuk di bawa pulang. Sampai di rumah saya kasih salad itu ke ibu saya. ternyata ibu saya juga tidak suka. tapi, dia coba habiskan. untunglah hampir hais dan sisanya ibu syaa buang.

0 comments:

Post a Comment

Delicious Diaries Of Denis Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino