Cooking Class

Wednesday, July 03, 2013


Libur telah tiba, libur telah tiba. Hore! Hore! Hore!

Seharusnya liburan kali ini menyenangkan, tapi karena banyaknya kegiatan kampus yang ga tentu jadwalnya jadi menghancurkan semua rencana yang bisa dilakuin, kayak magang, liburan jauh, dan sebagainya. Alhasil, liburan kali ini diisi dengan cooking class, selama kuliah gue udah hampir ga pernah lagi masak. Biasanya, waktu zaman sma, gue sering banget masak walaupun rasanya aneh karena rata-rata masakan yang gue bikin masakan eksperimental yang tanpa resep cuma ngikutin insting dan kemauan hahaha. Banyak banget makanan yang tercipta dengan cita rasa absurd.
Nah, ini adalah contoh hasil masakan selama liburan. Absurd dan masih kurang cantik sih tapi gapapa deh :

Ini namanya Nasi Kayang (Nasi Kangkung, Ayam, dan kasih sayang) Hahahaha najis banget ya namanya.

Kalau yang ini namanya Nasi Imut, liat dong tampilannya imut banget kan ya hahaha sakit abis.

Yang ini baru hari ini gue bikin, namanya Nasi Asin. Sumpah ini ayam asin banget menurut gue ga ngerti deh kenapa, padahal bikinnya udah pake keseriusan dan ketulusan hahah najong -_-

Secara keseluruhan, masakan yang gue bikin harus ada sayurnya walau sedikit. Soalnya, gue lagi belajar makan sayur demi kesehatan kulit yang udah ga sehat ini. Dan ini hasil praktek yang rasanya menurut gue sih lumayan hahaha.

 Ga ngerti kenapa, rasanya hari ini pengen banget bikin kue. Entah ada angin apa kayak ada sesuatu yang menggerakkan buat bikin kue. Ini kue ekperimental juga, campuran coklat dan selai stroberi. Rasanya begitu manis bikin diabetes gitu. Tapi, ya gapapa lah yah namanya juga eksperimen.

Nah, itu baru sebagian masakan yang gue bikin, sisanya ga di foto karena tampilannya kurang keren, walau yang gue post juga ga keren-keren amet. Well, happy holiday all! Tetap semangat mengisi liburanmy yah!

0 comments:

Post a Comment

Delicious Diaries Of Denis Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino