Tragedi rumah icha

Wednesday, December 24, 2008

well ..

kemaren gua bangun ke siangan .
ehh ,, pas bangun" .
orang tua gua udh gag ada di rumah .

nhh ,
gua inget .
kalo gua harus ke rumah icha jam 9 .
tapi,, skarang jam 9 lewat .
malah gua belum mandi .
gag d tinggalin duit .

yaudh d .
gua telp icha ..

Fathia : "haloo,,, ini icha "
Icha :" ia,, fat, lo dimana ,, kok belum dateng ".
(bla-bla ..))

pokoknyh gua d omelin d suruh dateng .
nh gua bingung sekarang .

ahaaa!!
gua punya ide ..

bongkar mobil ajah .
kli ajh ada uang d dalamnya .

((kriiiaaaakk))

wah.. ternyata ada uangnyhh .
ambil ahh .

((langsung dehh take off k rumah icha))




(ngobrol terus sampe jedingg))

ehh,, makan yuk lape.
ya udh gihh .
masak ajh sono .

(masakkkk ..))
pas gua motong bawang .
yang lain komplen .
kok bawangnyh d potongyh k dedean .
kok .. kok .. dan banyak lagi kata "kok" tentang diri gua .

gua masukin d telor .
eh,, ternyata kulitnyh ke bawa .
pas dimakan ..

buseet ini kulit telor mengganggu .

d marahin lagi dh gua .

DA*N!!!

0 comments:

Post a Comment

Delicious Diaries Of Denis Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino