My Last Wish

Tuesday, December 08, 2009

Kalau saya memang ditakdirkan untuk pergi. Biarkan saya meminta setitik embun di padang pasirnya. Saya berharap kepada teman-teman yang saya titipkan wasiat yang entah kapan bisa dipakai. My Last Wishes is :
  1. Saya mau anda beritahukan semua rahasia orang yang saya suka kepada orangnya langsung.
  2. Saya mau anda menceritakan masalah saya ke keluarga saya dan kesemua orang yang ada dalam cerita tersebut.
  3. Saya mau anda selalu mendoakan saya.
  4. Saya mau anda datang di hari bahagia itu.
  5. Saya mau anda ikut mengantar dan menyolati saya.
  6. Saya ingin berita ini jangan bocor sebelum saya benar-benar pergi menghadapnya.
  7. Saya mau My Last Wishes ini anda simpan sampai waktunya nanti.
Maaf merepotkan, terima kasih.

0 comments:

Post a Comment

Delicious Diaries Of Denis Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino