Saya Tau Kamu Tau

Tuesday, December 08, 2009

Saya itu sebenernya suka sama orang yang baru saya temui. saya yakin orang itu sadar tapi dia berusaha cuek. buktinya saya tidak di accept di salah satu situs. terus pas kita ketemuan lagi dia bergaya 180 persen beda banget dari pas pertama ketemu. dia duduknya aneh kayak di warteg, jadi sering nyontek, bertingkah freak, and whatever that make me confused. terus yang saya heran kenapa dia begitu baik hanya dihadapan saya. apa cuma biar dibilang orang baik atau gimana ya. Tapi saya aykin dia sudah punya pacar karena menurut penglihatan saya dan teman-teman saya dia sering berbuat mesum bukan mesum juga sih dengan seorang teman sekelasnya. what ever what he wants deh. I don't care again. eh, tapi malah kemalahan saya suka lagi sama dia. jadinya gimana dong. bukan salah saya kan. emang takdir percintaan saya lagi belum mujur aja. yang pasti say berusaha membebaskannya, jika dia kembali may be he is mine. but, if he leaving me. saya akan berusaha membiarkannya.

0 comments:

Post a Comment

Delicious Diaries Of Denis Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino