Keluarga Baru

Monday, January 28, 2013

Well, menjadi sebuah mahasiswa terkadang menimbulkan beberapa misteri, banyak yang bilang menjadi mahasiswa itu ya indivualistis. Nyatanya, menurut saya sendiri menjadi mahasiswa itu ya ga melulu individualistis. Suatu kebanggaan bagi saya untuk menjadi mahasiswi di jurusan pariwisata karena paris memiliki semacam  jati diri, mereka menyebut mahasiswa/i pariwisata sebagai keluarga pariwisata dan memang benar mereka begitu kekeluargaan karna mereka juga mengedepankan jaringan dan kekerabatan. Dan di pariwisata pulalah saya menemukan keluarga baru. Awalnya keluarga baru saya ada anggie dan juga lia atau biasa pula dipanggil ashanty tapi karna kelas yang terpisah kami pun menjauh dan sejak itu saya lebih sering bermain dengan alprima, anin, belinda, fathya, nabilla, nyimas, echa, abdus, nigel, isal, rio. Kami melewati masa-masa indah semester satu dengan berwisata kuliner di depok, mengikuti kegiatan-kegiatan seminar, dan juga memberikan surprise party kepada mereka yg ulang tahun. Sungguh jauh dari kata-kata individualistis dan kawan-kawannya. Namun tapi pagi, ternyata kelas kami untuk semester dua dipisah dan saya harus berpisah kelas dengan anin, belinda, dan fathya. Sedih rasanya karena mereka bukan hanya sekedar teman kuliah melainkan juga keluarga kecil baru saya, jika kami tidak memiliki waktu untuk bertemu pasti kami akan langsung mencoba menghubungi satu sama lain dengan bbman atau smsan atau bisa juga twitteran. Dan sekarang, adanya pemencaran kelas ini membuat saya sedih dan lemas, saya sangat yakin saya akan merindukan masa-masa di kelas bersama, melihat anin yang hobinya tidur, belinda yang hobinya telat, dan fathya yang sukanya foto-foto di kelas. Aaaah banyak pertanyaan di benak dan kenapa harus dipisahkan kelas, sungguh menyedihkan :( :( Masih belum bisa menerima dengan logika kalau memang kita sudah tidak satu kelas lagi...

0 comments:

Post a Comment

Delicious Diaries Of Denis Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino