Kerinduan

Thursday, January 07, 2010

Andai waktu bisa ku putar kembali.
Akan ku kembalikan iya saat dimana aku masih bermimpi.
Bermimpi untuk menemui kebahagian sejati.
Walupun ku tau semua hanya bualan dan ilusi.

Andai kita bisa bersama.
Pasti kan ku buka tawa selebar paha.
Ku bagi cerita sepanjang mongolia.
Ku akan ukir haru biru.
Layaknya ukiran sang tukang kayu.

Tapi aku tau itu tak mungkin lagi terjadi.
Tak ada lagi tawa seperti tawa mu.
Tak ada lagi tulus seperti tulus hatimu.
Tak ada lagi orang yang seperti kamu.
Engkau telah mengisi ruang kosong hati ini.
Kau isi hari.
Kau wujudkan mimpi.
Tapi,
Kenapa kita jadi terpencar begini.
Aku disini masih termenung.
Engkau disana hanya terdiam.
Dia disana hanya mendekap sunyi sepi.
Aku merindukan suasana lama itu.
Aku rindu semuanya.
Aku rindu .
Aku rindu. Ingin rasanya ku kembali ke masa lalu.
Masa yang tak akan sama dengan waktu kini.
Masa dimana semua saling merangkul.
Bukan masa saling menjajaki.

Aku tak ingin merasa diasingkan.
Dengan ketidakhadirannnya sahabat setiaku.
Tapi apadaya. Aku tak bisa.
Aku hanya bisa tersenyum menutupi galau ku.
Ku hanya bisa merintih di sanubari.
Aku hanya bisa menulis rintisan hati ke dalam puisi.
Andai aku bisa.
Akan ku boyong teman-temanku ke dunia ku.
Ke tempatku sekarang.
Tempat yang kosong.
Sangat melompong.
Seperti karang yang ompong .

Aku benci ini semua.
Kura-kura ninja!!

0 comments:

Post a Comment

Delicious Diaries Of Denis Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino