Namira Adzani

Friday, January 29, 2010


Well, siapa yang gak kenal sama Namira Adzani. Yes, dia adalah pemenang Gogirl! look. Berikut adalah biodatanya. So, check it out :


Namira atau yang akrab disapa nam ini ternyata belum dan enggak punya pacar loh. Nam yang mengaku iseng terjun ke dunia modelling ini mempunyai berat badan 43 kg dengan tinggi 168 cm. Ini dia cerita awal kak Nami terjun ke dunia modelling. awalnya dulu aku justru gak mau ikt gogirl,soalnya bates umurku kan gak pas kan.tapi papaku maksa2 gitu katanya suruh coba iseng2.yaudah aku kirim,tapi aku udah yakin bgt gak kepilih mana aku kirimnya dihari terakhir kan.eh tiba2 alhamdulillah kepilih gitu :D yaudah kan akhirnya penjurian2,cuma smpt pas penjurian terakhir buat ke finalis,aku ditanya umur brp.aku jawab,"14 taun mbak hehe" aku udh dlm hati gak mgkn kepilih bgt kan tp aku taun itu ultah ke 15.ternyata kepilih finalis.lgsg seneng bgtbgtbgt!!trs kan akhirnya karantina gitu.aku sebenernya kayak minder,krn paling muda kan,gak enak sm yg lain gitu hehehe apalagi pas di penjurian smpt dibilang"aduh nami keliatan bgt masih kecilnya" ........hmmm hahha tp bener2 deh aku gak nyangka bgt bisa jadi juara disana.soalnya aku disana nothing to lose,aku disana bener2 dibawa seneng gitu dan gak ngarep buat jadi juara trs aku kyk lebih mikir,ikt kyk gitu buat nambah2 temen.nah trs kan pas malem final pas disebutin juara favorit,aku gk menang kan.trs aku udh mikir gk bakal menang nih ,eh ternyata dpt juara 3 heheheh :). Nami lahir tanggal 28 September 1993. Nami kini menduduki bangku kelas satu di SMA Negeri 70, Jakarta. Alumni dari smp Al-Izhar Pondok Labu ini hobby banget sama sushi, escargot. Tempat nongkrong untuk menjelajah kuliner favorite Juara 3 Gogirl!Look ini adalah di pepper lunch,takigawa,sumo sushi,brasserie,nanny's pavillon,cimori, dan masih banyak lagi. Selain itu dia juga suka nasi padang,tempe penyet,pempek, dan katanya hampir semua makanan traditional dia suka soalnya enak-enak. Cewek satu ini juga termasuk penggemar kamera SLR tapi dia punyanya kamera digital. Pelajar SMAN 70 ini mengaku sering berangkat dari rumah jam 6 kurang 5. Perempuan cantik ini juga bilang kalau uang sakunya selama seminggu itu 100 ribu. Kak nami itu ternyata ikut les lari di puspitasari. Dan itu sudah dia jalani sejak dari tk. Dia itu sudah belajar tari pendet, panji semirang, tenun, cendrawasih, siwa, legong, kebyar duduk, panji semirang, dan banyak lagi. Pemilik mobil camry sama serena ini mengaku sangat berharap tahun ini bisa menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya. Dia sangat berharap nilai-nilainya bisa lebih baik dari tahun sebelumnya. Kita doain aja ya supaya semua cita-cita Namira Adzani bisa terwujud. Amin.

0 comments:

Post a Comment

Delicious Diaries Of Denis Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino